Kamis, 02 Juni 2016

Cara Delevingne Punya Cara Khusus Dalami Karakter



LOS ANGELES – Berperan sebagai Enchantress dalam film "Suicide Squad" yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang cukup membuat Cara Delevingne kesulitan.

Ia pun sampai harus menemukan cara khusus untuk dapat mendalami karakternya.

Cara menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang sutradara, David Ayer, di satu malam yang gelap dan banyak petir. Pada pertemuan pertamanya mereka membicarakan tentang kecanduan dan sakit jiwa.

Pada pertemuan kedua, Cara diminta untuk membaca Who’s Afraid of Virginia Woolf? agar semakin mendalami karakternya yang penuh misteri itu.

“Entah bagaimana, ketika kami melakukan adegan itu, aku menjadi seperti marah,” kata Cara seperti dilansir Independent, Jumat (20/5/2016).

“Aku tidak pernah merasa marah seperti itu selama bertahun-tahun. Dan kemudian aku mendapatkan karakter peranku!” ujarnya.

Mantan model Victoria’s Secret tersebut bahkan sempat diminta untuk pergi dan mencoba mencari hutan oleh David. Di bawah sinar bulan purnama, Cara akhirnya telanjang dan berjalan melalui hutan dengan kaki penuh lumpur. Ia juga mengaku sempat melolong seperti seekor serigala demi mendalami karakter gelapnya.

Demi film "Suicide Squad", beberapa pemain memang dituntut untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Selain tingkah aneh Cara, Jared Leto yang akan berperan sebagai Joker pun juga mengalami hal yang sama.

Ia berlaku aneh selama proses syuting dan bahkan sempat menghadiahi rekan-rekan mainnya kondom bekas dan tikus hitam. Hal gila itu dilakukannya demi mendapatkan kesan gila seorang Joker.

Suicide Squad akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 5 Agustus mendatang. Film ini dibintangi oleh sederet bintang seperti Jared Leto, Cara Delevingne, Margot Robbie, Will Smith, Jai Courtney, dan Ben Affleck.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2016/05/20/33/1393601/cara-delevingne-punya-cara-khusus-dalami-karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar